Kisah Nyata Tentang Kehidupan

Lisna Puspitapermadhi_Pelajaran Berhargaku

Kisah Nyata tentang kehidupan dan inisari yang ada di dalamnya. Sangatlah penting untuk dibagikan kepada khalayak umum. Salah satunya ialah Kisah Nyata Tentang Kehidupan yang dituliskan oleh Lisna Puspitapermadhi yang berjudul "Pelajaran Berhargaku".

Kisah Nyata


Ketika kecil aku bukanlah apa-apa, hanya menjalankan fungsi kehidupan yang sederhana, memenuhi keinginan layaknya seorang bocah yang tiada habisnya. Dalam sebuah babak kehidupan banyak yang perlu kita pertimbangkan dan prioritaskan.

Hal ini akan sangat bermanfaat ketika kita menginjak masa dewasa. Kebahagiaan masa kecil tidak akan mungkin terlupakan. Anak adalah karunia yang sangat dahsyat sehingga perlu di jaga dan syukuri.

Sejak kecil aku adalah orang yang pendiam mungkin karena aku termasuk keluarga yang berkecukupan hingga ayahku membelikan Game Playstation. Sehari-hari saya tidak pernah lepas dari game tersebut hingga seperti aliran darah di urat nadi sendiri.

Aku bermain playstation setiap hari setelah pulang sekolah bahkan ketika hari libur aku bisa bermain playstation sampai 20 jam. Hingga saat aku kelas 5 SD ayah saya mengalami musibah, terjatuh dari loteng, tulang ekor beliau patah, yang menyebabkan tidak dapat berjalan hingga saat aku menulis tulisan ini.

Hatiku sangat sedih di kala itu, bukan karena cacat yang dialami ayah saya tetapi karena playstationku harus di jual untuk mencukupi biaya-biaya operasi dan perawatan. Betapa bodoh dan egoisnya aku saat itu, hingga kadang-kadang aku merasa depresi karena tidak berbakti pada Orang Tua.

Masa kecilku dilanda kesedihan yang mendalam, apalagi aku seperti pecundang yang sudah kehilangan segalanya baik kasih sayang dan perhatian langsung ataupun dengan materi yang diberikan Orang Tua.

Tetapi sesadar aku tidak bisa begini terus peristiwa kelam hanya perlu ditengok tidak perlu larut. Waktu tidak bisa terulang banyak sekali petuah-petuah bijak dari ayahku yang akan selalu terngiang. Tetapi hal ini bisa aku syukuri sebagai tonggak perubahan diri yang terjadi Bertemu dengan banyak orang pun merasa canggung. Tetapi pada dewasa ini malah hal inilah yang akan menjadi lebih bijak dari yang saya inginkan sebelumnya.

Kehidupanku sekarang sudah menginjak usia 25 tahun. Banyak kejadian yang sangat berperan dalam hidup ini. Tidak terasa dan terduga bahwasanya saya pernah bermimpi menjadi musisi, dan sekarang sudah dapat menjalani nya.

Aku sudah sering manggung dimana-mana di kafe, tanah lapang, pusat perbelanjaan hingga konser besarpun alhamdulillah pernah merasakannya. Aku juga bekerja paruh waktu sebagai guru Les Musik, padahal saat ini bekerja di pemerintahan.

Sekarang sudah lebih dari yang saya pikir saat masih kecil. Dan Syukur alhamdulillah saya masih bisa menikmati indahnya dunia serta kehidupan yang diberaikan kepada manusia, khususnya ketika saya menulis tulisan ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kisah Nyata Tentang Kehidupan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel